
Uji coba pertama jalur kereta berkecepatan tinggi baru South-Europe-Atlantique (SEA) high-speed line (LGV) yang menghubungkan kota Tours ke Bordeaux telah dimulai dan kecepatan akan meningkat hingga 352 km/jam pada hari-hari berikutnya di salah satu jalur tersebut. struktur Reinforced Earth® yang menopang lintasan, dimana kecepatan komersial kereta api akan mencapai 320 km/jam.
Memang, untuk tujuan penelitian dan pengembangan, dinding Reinforced Earth® yang mendukung lintasan yang akan dilalui dengan kecepatan hingga 352 km/jam (pada saat uji kecepatan sebelum pembukaan jalur komersial) diinstrumentasikan bekerja sama dengan IFSTTAR (Institut sains dan teknologi Prancis untuk transportasi, pengembangan dan jaringan), untuk memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang difusi tekanan dinamis dalam struktur selama perjalanan kereta api.
Selain pengurangan biaya dan pengoperasian yang lebih cepat , jenis konstruksi ini menawarkan kesesuaian yang telah terbukti dengan tekanan dinamis yang ditimbulkan oleh lintasan kereta api .
Pembukaan trek direncanakan pada tahun 2017.
Lebih tentang:
Aplikasi Kereta Api kami
Apa itu LGV SEA?
Sebagai pembangunan awal jalur berkecepatan tinggi pada model distributor Prancis , proyek LGV SEA Tours-Bordeaux merupakan bagian dari skema perencanaan penggunaan lahan , yang sebagian besar merupakan hasil keputusan yang dibuat oleh Forum Lingkungan Grenelle yang lalu.
Tours-Bordeaux LGV SEA akan mencakup 340 km jalur baru , dimana 302 km di antaranya akan menjadi jalur berkecepatan tinggi dan sekitar empat puluh km akan terhubung ke jalur yang sudah ada. Melintasi: 3 wilayah (Pusat, Poitou-Charentes dan Aquitaine), 6 departemen (Indre-et-Loire, Vienne, Deux-Sèvres, Charente, Charente-Maritime dan Gironde) dan 113 kotamadya .
Manfaat ekonomi yang diharapkan antara lain:
– Pelepasan operasi dari jalur saat ini untuk mengembangkan TER dan pengangkutan.
– Penguatan jaringan kereta api Eropa : Tours-Bordeaux LGV SEA merupakan bagian dari keseluruhan jalur kereta Sud Europe-Atlantique (Eropa Selatan-Atlantik) (SEA), yang akan berlanjut hingga Toulouse dan Spanyol, menghubungkan wilayah Eropa utara dan timur, Prancis barat daya, dan semenanjung Iberia.
– Perkembangan ekonomi baru untuk wilayah-wilayah yang dilalui dan khususnya pengembangan wilayah barat daya yang lebih luas.
Brosur – Kereta Api
Klik pada dokumen untuk memesan salinannya