
Untuk memperluas jaringan kereta apinya, Denmark akan dilengkapi dengan jalur kereta api kecepatan tinggi pertamanya.
Proyek ini telah dimulai dengan jalur baru Kopenhagen-Ringsted dan akan berlanjut di Denmark. Selain itu, jaringan kereta api berkecepatan tinggi ini akan memungkinkan wilayah selatan Denmark terhubung dengan Jerman sehingga dapat membangun lebih banyak bisnis dan menyederhanakan perdagangan antara Eropa Tengah dan Skandinavia.
Bewehrte Erde, anak perusahaan kami di Jerman, terlibat dalam proyek jalur Copenhagen-Ringsted dan bertugas merancang solusi kompetitif untuk abutmen jembatan dan dinding penahan TerraClass ® (bekerja sama dengan Geoquest Prancis) dan memasok komponen sistem kepada kontraktor.
Total permukaan keseluruhan proyek yang terdiri dari 6 struktur (4 x 4 dinding sayap di bawah lintasan dan 2 x 2 abutmen di atas lintasan) adalah sekitar 1.960 m². Proyek ini ditayangkan perdana di Skandinavia karena merupakan proyek pertama di mana struktur kami berada di bawah dan di atas jalur kecepatan tinggi.
Angka-angka penting
– Luas total: 1960 m²
– Tinggi maksimum: hingga 11,05 m
– Panjang dinding: Hingga 87 m
Para mitra
– Klien: Banedanmark
– Kontraktor: Aarsleff A/S